Selasa, 09 Oktober 2012

Beli Baju Kaos Online


Ini review tentang salah satu website. Dimana kita bisa beli baju kaos online yang bagus, unik dan lucu-lucu: Threadless.com

Berlokasi di Amerika, website ini membuat lomba kontes design kaos. Yang diikuti ratusan designer-designer top.

Setiap design baju kaos nya sudah melalui hasil seleksi voting. Tidak semua design kaos akan di cetak. Diseleksi dulu. Dipilih pemenang nya. Jadi kualitasnya ya oke lah #smile

Dan yang jelas baju kaosnya bukan pasaran. Ga banyak yang pake tuh baju kaos disini. Ya iya lah wong baju kaos import dari Amerika.. He.he..


CARA BELI ONLINE

Kalau kita ingin beli kaos secara online. Kita bisa gunakan credit card atau paypal. Dan (maaf) jangan samakan ya dengan "website lain" (sekali lagi maaf) yang kita bisa kena tipu. Mereka credible dan bisa dipercaya. Mereka punya koleksi ratusan design. Member mereka banyak banget. Silahkan check sendiri. Intinya ya kita tidak perlu kuatir untuk beli kaos online disini =)


MASALAH NYA

Kebanyakan kaos nya diterbitkan dalam jumlah terbatas. Untuk 1 design kaos mereka hanya melakukan cetak print 1 (satu) kali saja. Dan kalau sudah habis BELUM TENTU akan di cetak print lagi. Jadi baiknya kalau memang ada kaos yang kita sudah incer (dengan catatan kocek lagi mendukung lho.. He.he..) langsung saja sambar. Ga bisa tidur nanti kalau habis =D


BEBERAPA CONTOH KAOS

Saya ada sedikit share beberapa contoh kaos nya ya. Yang menurut saya bagus dan lucu:

Baju Kaos 1: "Lady Fox"
Wow asli keren banget kaos nya.


Baju Kaos 2: "The Myths" 
Untuk kaos yang ini modelnya serem .. Tapi keren.. He.he.he...




Baju Kaos 3: "Amimals with Eyepatches"
Lucu dan beda banget kan kaos nya?



Baju Kaos 4: "Remen'ses Return"
Yang ini kaos nya tema mumi gitu..


Gimana tentang design nya? Bagus? Ada banyak banget design kaos lainnya. Saya ga bisa upload semuanya. Untuk selengkapnya silahkan check langsung di website nya.



SURPRISE!!

Sudah selesai? Belooom! Surprise terakhir nih: Kalau kita photo (pakai kaos yang kita beli) dan kirim ke Threadless. Kita akan dapat store credit $1.50 yang nantinya bisa kita pakai untuk belanja kaos lagi. Waw!


Kamu ada pengalaman belanja beli kaos online? Pengalaman baik atau buruk? Atau mungkin juga sudah pernah beli kaos online di Threadless? Silahkan komentar dan share pengalaman kamu dibawah. Terima kasih.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus